Nisekoi Mengalami Pemberhentian Serialisasi dan Akan Digantikan Manga Lain

Pemberhentian serialisasi adalah sesuatu yang wajar didunia manga, dimana ini selalu menjadi mimpi buruk bagi setiap mangaka, biasanya pemberhentian diakibatkan karena menurunnya kualitas, penjualan, dan ratting manga dimata para pembaca. Dan sepertinya,Nisekoi, manga yang dikarangan oleh Naoshi Komi ini akan segera merasakan hal tersebut.
Hal ini sekarang menjadi sebuah pembicaraan hangat di Yaraon! dimana sebuah topik telah dibuka untuk menyambut manga baru berjudulkan “Yuragi-sou no Reina-san karangan Miura Tadahiro yang dirumorkan menggantikan Nisekoi di majalah Weekly Shounen Jump, sebuah majalah yang saat ini menserialisasikan Nisekoi.
manga baru 2
Yang membuat saya terkejut adalah hanya beberapa orang yang merasa kehilangan Nisekoi untuk menyambut manga baru ini. Bahkan ada yang menyebutkan komentar “Nisekoi, wa mōbaibaida na” yang dapat diartikan sebagai selamat tinggal lainnya, Nisekoiyang seakan akan berkesan bahwa pemberhentian Nisekoi sudah diprediksi sebelumnya.
rumor
Rumornya, Nisekoi (mungkin) akan diberhentikan karena akhir akhir ini rating dan penjualan manga-nya yang menurun. Hal yang mungkin menjadi faktor ratting Nisekoi jeblok mungkin karena alur cerita yang terlalu panjang dan terus memutar cerita tanpa sebuah penyelesaian yang pasti, seakan akan creator tidak ingin menamatkan seri
karena sensei  masih kebingungan untuk menentukan gadis yang akan dipilih raku di akhir cerita.
Karena tidak mau mengecewakan pembaca, saya tidak dapat memastikan kebenaran dari rumor ini, setidaknya sampai pihak Weekly Shounen Jump memberikan pengumuman resmi. Namun jika rumor ini benar adanya, sepertinya civil wars antara pendukung dua heroine terakhir yang mungkin merupakan gadis yang berjaknji dengan raku 10 tahun yang lalu, yakni #Team_Chitoge & #Team_Onodera akan segera berakhir

0 Response to "Nisekoi Mengalami Pemberhentian Serialisasi dan Akan Digantikan Manga Lain"

Post a Comment